Karpet kantor jadi salah satu bagian yang cukup sering digunakan setiap hari. Mulai dari dilewati banyak orang sampai menjadi bagian dari area kerja sehari-hari. Ngga heran kalau lama-lama debu dankotoran bisa menumpuk di dalam serat karpet.
Supaya tetap bersih dan nyaman digunakan, karpet juga perlu mendapatkan cleaning secara rutin loh.
Kembali Cleaning Carpet di Crief – Pulo Gebang
Kali ini, tim Daddysuperclean kembali melakukan cleaning carpet di Crief – Pulo Gebang.
Crief sendiri sudah menjadi bagian klien rutin yang melakukan cleaning carpet kantor bersama Daddysupercelan setiap beberapa bulan sekali. Jadi, pengerjaan kali ini merupakan bagian dari perawatan rutin untuk menjaga kondisi karpet tetap bersih dan terawat.


Before Cleaning
Biasanya sebelum mulai, tim terlebih dahulu mengecek kondisi karpet dan area yang akan dibersihkan. Setelah itu, proses cleaning dilakukan menggunakan peralatan khusus untuk membantu mengangkat debu dan noda yang terlihat maupun yang tidak.

Proses Vacum

Setiap bagian karpet dibersihkan secara menyeluruh sampai prosesnya selesai. Setelah cleaning, karpet baru terlihat lebih bersih dan kembali terasa lebih fresh.

After/Before
Melakukan cleaning karpet kantor secara rutin seperti ini bisa menjadi salah satu cara sederhana untuk menjaga area kerja tetap bersih dan nyaman, terutama untuk karpet yang digunakan setiap hari.
Terima kasih Crief yang masih mempercayakan perawatan karpet kantornya kepada Daddysuperclean. 💛